Minggu, 06 Mei 2012

Asuransi Sakit Kritis MAKIN dibutuhkan....

Kenapa ASURANSI SAKIT KRITIS itu sangat di butuhkan melebihi asuransi kesehatan biasa???
Karena 85% pasien kanker dan keluarganya bangkrut karena menanggung biaya obat dan perawatan kanker.(Kompas, 17 Desember 2011)

Studi awal dari Fase II ASEAN Costs in Oncology menunjukkan 85% pasien dan keluarga bangkrut karena menanggung biaya obat dan perawatan kanker. Ini Indikasi kanker berpotensi membuat keluarga ekonomi menengah dan rendah menjadi semakin miskin.

“Jika di keluarga ada yang menderita kanker, biaya perawatan bisa mencapai Rp 200 juta setahun. Maka, orang yang berpenghasilan Rp 10 juta per bulan bisa bangkrut,” kata Prof Hasbullah Thabrany dari Pusat Kajian Ekonomi Kesehatan dan Analisa Kebijakan, Universitas Indonesia, pada peluncuran Fase II Studi ASEAN Costs in Oncology (Action) Jum’at (16/12) di Jakarta.

Studi dimulai Januari 2011 di 12 rumah sakit, yaitu RS Dharmais Jakarta, RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, RS Medistra Jakarta, MRCCC Jakarta, RS Hasan Sadikin Bandung, RS Dr Kariadi Semarang, RS Dr Sardjito Yogyakarta, RS Dr Soetomo Surabaya, Klinik Onkologi Surabaya, RS Sanglah Denpasar, RS Dr Wahidin Sudhirohusodo Makassar, RS Dr Adam Malik Medan.

Berita selengkapnya silahkan klik http://t.co/YbM49Yg3

Kita tidak pernah tahu kapan dan penyakit apa yang akan menyerang kita karena itu merupakan rahasia Tuhan. Tapi kita perlu mempersiapkan segala kemungkinan atau resiko buruk yang akan terjadi, salah satunya dengan Asuransi.

Mari berasuransi dan memberikan yang terbaik buat keluarga.

Segera hubungi kami:
Ainy M. Rahma
Phone     : +62 813 852 92793
Email      : ainimarom@gmail.com
Pin BBM: 22134148
Agent No.: 00207842
Licensed Agent (AAJI) No.: 11308762
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar