Kamis, 03 Mei 2012

Dana Pendidikan Anak


Setiap anak memiliki impian. Berikan buah hati Anda bekal terbaik dalam hidupnya. Pendidikan adalah hadiah terindah yang dapat Anda berikan untuk buah hati anda.

New High School Math ProgramDewasa ini, kebutuhan untuk merencanakan pendidikan sang buah hati sejak dini sudah merupakan satu hal yang harus dilakukan.  Bahkan di negara-negara maju Dana Pendidikan Anak merupakan kebutuhan utama dalam perencanaan keluarga dan pada umumnya sudah direncanakan sejak anak tersebut lahir, sehingga pada saat memasuki usia sekolah dana yang dibutuhkan sudah tersedia dengan cukup.



Mempersiapkan Dana Pendidikan sangat penting untuk dilakukan mengingat kondisi seperti di bawah ini.
1. Ketidakpastian ekonomi di masa mendatang.
2. Ketidakpastian kondisi fisik orang tua di masa depan.
3. Banyaknya iklan konsumtif yang membuat keluarga boros, bahkan rela untuk boros demi gaya hidup yang konsumtif.
4. Naiknya biaya pendidikan dari tahun ke tahun.
5. Risiko hidup (meninggal, sakit kritis, cacat tetap & total) yang tidak bisa diprediksi.


Keputusan Anda hari ini akan menentukan masa depan buah hati anda.
Di bawah ini adalah aneka manfaat yang didapatkan dari produk Dana Pendidikan Anak Prudential:
   
      - Dana Pendidikan
      Dana ini merupakan hasil investasi dari sebagian premi yang dibayarkan dalam suatu periode tertentu. Dalam jangka panjang dana ini akan terakumulasi dan berkembang dengan baik, sehingga dapat digunakan untuk keperluan dana pendidikan putra-putri Anda pada saat memasuki usia sekolah atau kuliah.

      Produk Prudential untuk Dana Pendidikan ini dinamakan: PRUsaver (untuk yang Konvensional) atau PRUsaver Syari'ah (untuk yang Syari'ah). Bila anda mengkonsentrasikan perencanaan keuangan untuk Dana Pendidikan Anak, produk ini dapat anda minta untuk dimaksimalkan dari seluruh premi yang anda bayarkan.

Produk ini memberikan fleksibilitas penarikan dana yang dapat ditarik ataupun ditambah sewaktu-waktu. Waktu penarikan atau penambahan dana dapat diatur sendiri oleh nasabah sesuai dengan situasi dan kondisi keuangan yang ada. Ini akan memberikan keleluasaan finansial bagi perencanaan pendidikan putra-putri anda. 

- Garansi Setoran/Garansi Pembebasan Premi
      Dengan memiliki fasilitas ini, orangtua tidak perlu khawatir akan ketidakmampuan pembayaran premi untuk Dana Pendidikan anaknya. Artinya bila orang tuanya mengalami penyakit tertentu, cacat atau bahkan meninggal dunia, Prudential akan melanjutkan pembayaran premi tersebut sampai usia tertentu, sehingga Dana Pendidikan anak Anda akan tetap terjaga sesuai dengan yang telah direncanakan.

Prudential juga dapat memberikan perlindungan atas manfaat ini terhadap kedua orang tua (bukan hanya salah satu orang tua atau pemegang polis saja). Masa garansi setoran/pembebasan premi juga dapat Anda pilih sendiri sesuai dengan situasi dan kondisi keuangan keluarga anda.  

- Manfaat Kesehatan
      Apabila dikehendaki, Anda dapat menambahkan manfaat perlindungan kesehatan bagi putra-putri Anda. Prudential memberikan pelayanan terbaiknya dengan memberi keleluasaan kepada Anda dalam memilih produk yang sesuai dengan kondisi khusus Anda. Anda dapat memilih produk PRUmed dengan premi yang sangat ringan dan Anda mendapat manfaat santunan harian, ICU dan Pembedahan dengan besaran tertentu tanpa melihat jenis sakitnya. Produk ini bersifat reimburse (Anda membayar dulu seluruh biaya rumah sakit, kemudian Prudential akan memberikan ganti santunan harian rawat inap, ICU dan Pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil).
      
      Produk ini cocok bagi Anda yang dari perusahaannya sudah di-cover rawat inap rumah sakitnya. Prudential memberikan fasilitas double claim sehingga anda tidak kehilangan manfaat dari perlindungan yang anda bayar. Anda dapat mengklaim pembayaran ke perusahaan tempat anda bekerja dengan kuitansi asli, dan mengklaim ke Prudential dengan fotokopi kuitansi yang sudah dilegalisir pihak rumah sakit.

      Atau anda dapat memilih produk PRUhospital & surgical (PHS) dimana Prudential memberikan manfaat harian rawat inap, ICU dan pembedahan sesuai dengan biaya tagihan yang dibebankan oleh rumah sakit kepada pemegang polis berdasarkan kuitansi selama masih dalam batas tahunan keseluruhan. Produk ini menggunakan sistem kartu (yang bekerja sama dengan berbagai rumah sakit) sehingga anda tidak perlu membayar biaya terlebih dahulu, cukup dengan  menunjukkan Kartu PHS yang sudah diberikan oleh Prudential dan rumah sakit akan memberikan layanannya tanpa meminta uang muka dari Anda.

1 komentar:

  1. Mas Akhlis, terima kasih telah mempercayakan Dana Pendidikan Putra dan Putrinya di Prudential. Semoga putra-putrinya mendapat pendidikan yang terbaik. Dan kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.

    Salam hormat,
    Ainy M. Rahma

    BalasHapus