Kamis, 03 Mei 2012

Prudential Breaking News

PRUhospital Friends: PHS ( "PRUhospital and Surgical", merupakan produk Prudential yang memberikan manfaat harian rawat inap, ICU dan Pembedahan sesuai dengan biaya tagihan yang dibebankan oleh rumah Sakit kepada pemegang polis, berdasarkan kuitansi selama masih dalam batas tahunan keseluruhan), saat ini sudah ada di rumah sakit dibawah ini:


1.   Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang;
2.   Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta;
3.   Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta;
4.   Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta


5.   Rumah Sakit Puri Indah, Jakarta Barat;
6.   Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan;
7.   Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat;
8.   Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara;
9.   Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara;
10. Rumah Sakit Columbia Asia, Medan.

Rumah sakit-rumah sakit yang lain akan segera menyusul. Dampak positif dari PRUhospital Friends adalah  bahwa para pesaing juga akan membuat hal yang sama. Namun rumah sakit tersebut tidak dapat lagi memberikan fasilitas ini karena terbatasnya area dalam rumah sakitnya.

Sedangkan untuk Prudential, beberapa rumah sakit yang belum ada fasilitas PRUhospital Friends berlomba-lomba mengundang Prudential. Terbukti di beberapa rumah sakit yang sudah ada PRUhospital Friends, tingkat occupancy pasien meningkat karena banyaknya pasien dari nasabah Prudential yang berobat ke rumah sakit tersebut. Dan rumah sakit terkait sekarang 100% support Prudential dengan memberikan area khusus untuk PRUhospital Friends.

Jadi jangan ragu lagi untuk mempercayakan proteksi kesehatan anda kepada perusahaan se-bonafid Prudential, sehingga hidup anda menjadi lebih tenang dan tetap sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar