Senin, 16 April 2012

Mengapa klaim saya tidak dibayar oleh Prudential?

Banyak nasabah Prudential yang kecewa dan mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat melakukan klaim. Kadang-kadang mereka menulis di Surat Pembaca atau internet maupun blog. Berikut 4 (empat) faktor yang menyebabkan klaim tidak dibayar oleh Prudential.

1. Nasabah tidak jujur saat ditanya riwayat kesehatannya;
2. Waktu klaim belum melewati masa tenggang yang telah ditetapkan. Untuk sakit kritis 90 hari setelah
    polis terbit. Sedangkan biaya operasi, rawat inap, ICU 30 hari setelah polis terbit;
3. Agen yang tidak jujur saat mengisi data riwayat kesehatan nasabah atau membawa lari uang nasabah;
4. Nasabah terlambat membayar premi (membayar melewati waktu tenggang yg ditentukan) sehingga 
    batal pertanggungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar